Langsung ke konten utama

Perihal


Putera pertama dari keluarga pengamal program Keluarga Berencana yang dilahirkan di Banjarmasin, pada suatu Minggu pagi selepas subuh ± 24 Rajab. Kemudian berhenti mengkonsumsi daging mulai ±1987 Masehi. Sangat menggemari nasi pecel dan tidak suka chatting.

Menggunakan ukuran sendal jepit  ±10,5. Sering lupa ganti batere jam dinding, namun selalu saja mengenakan jam di tangan kanan. Meyakini bahwa Mak Lampir itu palsu nyatanya, serta memilih The GodFather Trilogy sebagai film terbaik sepanjang masa.

Lelaki. Kota Banjarbaru. Kalimantan Selatan. Begitu kerap kali memperkenalkan diri. Karena sememangnyalah seorang lelaki, yang tinggal di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan. Begitu mencintai daerah ini, sehingga tidak terbayang untuk pindah dari sini.

Meski kerap kali bergonta-ganti blog dengan konsistensi menulis yang patut dipertanyakan, namun tetap berusaha mempertahankan sesuatu, yakni memiliki blog. Setelah beberapa waktu ngeblog menggunakan nama udara, sebagaimana mafhumnya waktu-waktu itu, hingga kemudian memutuskan untuk tidak lagi menjadi anonymous.

Tulisan yang diterbitkan/dipublikasikan disini ya memang ditulis sebagaimana adanya, namun jelas tidak mengatasnamakan institusi atau lembaga apapun pada saat maupun setelahnya. Sebagian tulisan yang ada pada media ini adalah dipulihkan dari sejumlah blog lama atau terdahulu (pakacil.net ; pakacil.com ; mwahyu.net ; mwahyunz.com). Sebab itu jika terdapat kurang beresnya dari sisi tata letak, ya harap maklum, sebab proses import dilakukan secara otomatis.

Setiap pengunjung dibebaskan untuk menyampaikan komentar. Terima kasih untuk itu. Tentu saja saya tidak bertanggung jawab sebagian atau sepenuhnya atas komentar yang disampaikan oleh orang lain. Komentar yang tidak out of topic (OOT) lebih diharapkan.

Selain dari pada mengelola blog wahyu.web.id saat ini juga mengelola blog/situs lain serta memiliki akun pada beberapa layanan sebagai berikut: