Langsung ke konten utama

Daftar Calon Anggota DPD RI Prov. Kalimantan Selatan Pemilu 2019

Pemilihan Anggota Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) merupakan salah satu jenis pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada Pemilu 2019. Setiap provinsi di Indonesia akan diwakili oleh 4 (empat) orang anggota DPD, dan tentu saja termasuk pula Provinsi Kalimantan Selatan.

Pada Pemilu serentak tahun 2019 ini, calon anggota DPD RI yang akan menjadi pilihan masyarakat berjumlah 14 (empat belas) orang. 4 orang dengan perolehan suara tertinggi kelak akan ditetapkan sebagai calon anggota DPD terpilih. Baiknya memilih siapa?

Ya walaupun saya kenal baik beberapa orang diantaranya, tapi tentu tak bisa dan tak boleh disampaikan. Karena saat ini saya memang dilarang untuk menyampaikan sikap politik secara terbuka. Yaaa walau kadang agak gatal juga pingin ikut nimbrung ngobrolin siapa yang baiknya dipilih. Tapi gatalnya itu tak bisa dituntaskan, tak boleh digaruk.
😆
Sebagai informasi awal untuk referensi pilihan, berikut adalah Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan, yang akan dipilih pada pemungutan suara 17 April 2019 mendatang.
Daftar Calon Anggota DPD RI Prov. Kalimantan Selatan Pemilu 2019
DCT Anggota DPD RI Prov. Kalsel pada Pemilu 2019
Silakan cari informasi sebanyak-banyaknya dan sevalid-validnya tentang para calon anggota DPD yang akan mewakili rakyat Kalimantan Selatan. Untuk informasi lebih lanjut, bisa pula baca-baca Daftar Riwayat Hidup Calon Anggota DPD Kalsel ini.

Jangan lupa, sebelum ini tadi juga sudah diinformasikan siapa saja Calon Anggota DPRD Kota Banjarbaru pada Pemilu 2019.

Komentar

Posting Komentar