Lomba Logo & Tema HUT Ke-66 Kalimantan Selatan

Menyambut Hari Ulang Tahun ke-66 Provinsi Kalimantan Selatan, maka Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan kembali mengadakan lomba logo dan tema peringatan hari jadi Kalsel. Lomba ini dilaksanakan oleh Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan, dan Pariwisata Prov. Kalimantan Selatan, melalui Taman Budaya Kalsel.

Pendaftaran akan ditutup pada 1 Juni 2016 mendatang (cap pos), dengan persyaratan di antaranya adalah sebagai berikut:
  1. Terbuka untuk umum (dewasa yang berdomisili di wilayah Kalimantan Selatan, dibuktikan dengan salinan KTP/identitas diri)
  2. Materi lomba berupa tema yang dibuat sesuai dengan kaidah Bahasa Banjar, mengandung pesan dan harapan yang akan diraih masyarakat Kalsel yang disertai dengan deskripsi tema.
  3. Materi lomba berupa logo yang dibuat sesuai dengan lambang atau simbol yang tersirat mengandung maksud, pengharapan masyarakat Kalsel, disertai dengan deskripsi logo
  4. Peserta adalah perorangan, maksimal boleh mengirimkan 3 (tiga) buah karya
  5. Peserta wajib menyerahkan salinan KTP/tanda pengenal
  6. Para juara/3 nominator lomba logo/tema tahun lalu tidak diperkenankan ikut sebagai peserta
  7. Hasil karya berupa print-out berwarna sebanyak 5 (lima) rangkap dan softcopy (CD) dimasukkan dalam amplop cokelat ukuran folio. Dikirim/ditujukan kepada Taman Budaya Kalsel dengan bertuliskan di pojok kiri atas amplop "Lomba Tema" atau "Lomba Logo" hari jadi ke-66 Pemprov Kalsel.
Informasi lain terkait dengan lomba logo dan lomba tema dalam rangka hari jadi ke-66 Provinsi Kalimantan Selatan dapat dilihat pada gambar di bawah ini, langsung klik saja untuk memperbesar, tanpa perlu emak-emak manapun juga:

Lomba Logo & Tema HUT ke-66 Prov. Kalsel
Dengan tanpa mengurangi substansi, mohon maaf kalau gambarnya agak miring dikit, sebab dapat moto aja, bukan berkas pengumuman langsung yang bisa rapi. Tapi masih jelas kok. Atau, kalau mau besar sekalian, silakan unduh melalui tautan berikut:

Unduh: Lomba Logo & Tema HUT Ke-66 Kalimantan Selatan

Komentar

Banyak yang baca dalam 30 hari terakhir:

Berbahayakah Menarik Rambut Hingga Berbunyi?

Original Soundtrack (OST) Dilan

Depot Abu Nawaf: Masakan Arab di Banjarbaru