MatahariMall.com Tak (Mau) Kenal Kota Banjarbaru

Baiklah, ini tentang MatahariMall.com dan hubungannya dengan Kota Banjarbaru. Mereka menyebutkan diri sebagai eCommerce No. #1 dan terbesar di Indonesia. Sementara Kota Banjarbaru? Oh, ini kota yang mungil tapi genit di Provinsi Kalimantan Selatan.

Sebenarnya sudah beberapa bulan lalu menyampaikan kepada  MatahariMall.com melalui saluran yang ada, bahwa informasi yang mereka sediakan tentang Kota Banjarbaru itu perlu diperbaharui. Namun sampai tulisan ini dibuat, ya masih tetap macam yang dulu juga. Baiklah….

Bagi sebagian orang, mungkin ini soal sepele. Bagi sebagian lagi, biasa saja, bagi sebagian lainnya bisa jadi hal yang penting. Soal apa? Ini soal pilihan alamat yang tersedia pada layanan MatahariMall.com.

Waktu itu coba mendaftar dan membuat alamat pengiriman, dan ternyata sudah tersedia pilihan melalui drop-down menu atau tarik ulur. Hanya saja, alamat yang tersedia untuk Kota Banjarbaru ternyata kurang atau tidak sesuai dengan keadaan saat ini.

Kemudian mengirimlah pemberitahuan atau tepatnya saran kepada MatahariMall.com agar memperbaharui informasi tersebut. Sebagaimana diawal disampaikan, ya belum berubah juga sampai dengan saat ini. Masih seperti berikut ini:

matharimall.com
Apa memang benar MatahariMall.com tak (mau) mengenal Kota Banjarbaru?

Kalau tak kenal atau tak mengetahui persis, ya mungkin dapat dimengerti. Tapi kalau tak mau mengenal, ya kayaknya tidak sampai begitu laah. Itu hanya judul saja yang sengaja dibikin begitu. Mungkin mereka sedang sibuk sehingga tak sempat memperhatikan hal tersebut. Suatu saat mungkin akan diperbaiki kok. Mudahan…

Tapi, kalau mau memperbaiki, ya bisa diganti dengan informasi berikut ini pilihan kecamatannya (ya tentu bisa tidak dimuat kata kecamatan):
- Kecamatan Banjarbaru Selatan
- Kecamatan Banjarbaru Utara
- Kecamatan Cempaka
- Kecamatan Landasan Ulin
- Kecamatan Liang Anggang

Kalau tak akan diganti-ganti jua? Ya itu tadi, mungkin sedang sibuk sangat.

Komentar

Banyak yang baca dalam 30 hari terakhir:

Berbahayakah Menarik Rambut Hingga Berbunyi?

Original Soundtrack (OST) Dilan

Jadwal Buka Puasa Bersama Ramadhan 1437 H Kota Banjarbaru