Rencana: Reuni SMADA Banjarbaru

Sudah banyak yang bilang, katanya masa sekolah adalah masa yang paling indah. Namun yang pasti, masa sekolah adalah masa di mana terdapat banyak sekali kesempatan, baik untuk belajar, untuk berteman, juga untuk bolos dan lain lagi. Maka syukurilah, bagaimanapun masa-masa itu telah masing-masing lalui.

SMA Negeri 2 Banjarbaru, yang lebih dikenal dengan sebutan SMADA Banjarbaru, yang dalam sejarahnya adalah berawal dari SMPP 54 Banjarbaru, telah memiliki banyak sekali alumni. Menjadi salah seorang diantaranya, tentu memiliki kenangan tersendiri terhadap SMADA Banjarbaru. Dan itu, percayalah... kenangan yang indah.

Saat Kelulusan SMA Bersama Kawan-kawan
Saat ini, sejumlah alumnus tengah mempersiapkan pelaksanaan Reuni SMADA Banjarbaru. Reuni, pertemuan kembali setelah sekian lama tak bertemu.
Ahad, 18 Oktober 2015, telah dijadwalkan menjadi waktu pelaksanaan Reuni Akbar SMADA Banjarbaru tersebut. Reuni yang direncanakan untuk seluruh angkatan. Dari angkatan pertama hingga terakhir.
Perkembangan informasi tentang Reuni SMADA Banjarbaru ini dibagikan secara khusus melalui jejaring sosial, yakni sebuah group facebook yang bernama Ikatan Keluarga Besar SMPP 54/SMADA Banjarbaru. Hingga, sesiapa yang tak sengaja baca ini dan kebetulan adalah alumni SMADA Banjarbaru, punya akun FB, silakan untuk bergabung di sana. Bebas pajak.

Aku sendiri telah merencanakan untuk sedapat mungkin hadir pada acara yang sudah pasti tidak diadakan sebulan sekali tersebut. Karenanya saat ini sembari terus berdoa, semoga kegiatan wajib takkan menjadi kendala atau bentrokan jadwal dengan reuni. Biar tak pening nantinya.

Semoga kelak tak lama lagi kita bisa bersua...

Komentar

  1. tulisanmu selalu mengharu biru...[asal tidak mengharu pink, atau jingga...hihihihi]

    BalasHapus
  2. Padahal pink juga bagus, romantis katanya. Jingga juga bagus, macam semburat cahaya matahari sore.

    BalasHapus
  3. berdiri kedua dari kanan itu tampaknya beliau, cuma itu wajah yg terlihat padahal baru memandang 4 detik, sungguh..

    BalasHapus
  4. Wah, berarti Anda cukup cermat. Padahal gambarnya sengaja dibuat kurang jelas. Haha..

    BalasHapus

Posting Komentar

Banyak yang baca dalam 30 hari terakhir:

Original Soundtrack (OST) Dilan

Berbahayakah Menarik Rambut Hingga Berbunyi?

Sales Selang & Regulator yang Kurang Ajar!