Galuh Hati

Peringatan:
Tulisan ini memerlukan hubungan baik dengan Soundcloud. Sebab itu, jika Anda menggunakan peramban yang dilengkapi dengan beragam ekstensi pengamanan, pastikan agar juga memperkenankan soundcloud.

Pada antara gegap gempita dukung mendukung masing-masing calon Presiden dan Wakil Presiden pilihan pada Pemilu Presiden & Wakil Presiden (PPWP) Tahun 2014, utamanya juga melalui jejaring sosial, terseliplah seorang kawan, Ariza, yang mempublikasikan sesuatu yang berbeda. Sama sekali tidak ada hubungannya dengan PPWP 2014. Ariza nekad publikasikan sebuah lagu. Galuh Hati judulnya.

Kawan sekolahku ini adalah seorang pemain gitar, juga seorang ayah. Suaranya khas. "Syahdu terdengar", ungkap seorang kawan saat mendengar lagu ini. Entah menurut kalian lainnya.






Galuh Hati

Lirik dan lagu Galuh Hati ini dibuat oleh Ramli atau Amang Iram, diarransemen oleh Ariza dan Yoyok, dan dilantunkan oleh Ariza.
atas nama cinta
kupersembahkan kau sebuah permata
yang kudapatkan di tempat yang tak biasa

jika kau ragu
tuk menerima mungkin masih tak percaya
namun kulebih takut lagi menyimpan terlalu lama

ku tak tau pasti seberapa panjang usiaku
dapat menyertaimu di dunia ini

bila kutak lagi bisa bersama
biarkan dia yang kan menggantikannya
sebagai rupa titisan jiwaku yang sebenarnya

kunamakan ia galuh hati
tempat bersemayam cinta sejati
cinta milikmu dan milikku untuk selamanya
jika kau terima
Selamat mendengarkan...

Komentar

  1. Mantap bro..jd ingat jaman sma...ada satu lagu yg juga ciptaan ka riza..kl ga salah judulnya "melati"...mhn bkn videonya jg doong...

    BalasHapus
  2. Mungkin suatu waktu, selaku gitaris band Gigi Palsu, Anda harus bertemu dengan Ariza. Bagaimana? hehehe...

    BalasHapus
  3. Melati memang lagu saat jaman SMA. Tapi seingat kami lagu itu diciptakan oleh Joko, kaka kelas kami. Entah sekarang masih ada atau sudah hilang masternya.

    :|

    BalasHapus

Posting Komentar