Media Sosial Resmi Capres & Cawapres 2014

Sudah barang tentu, Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 mendatang mungkin adalah salah satu yang paling menarik dalam sejarah penyelenggaraan Pemilu di Indonesia. Banyak faktor yang melingkupinya sehingga sayanya berkesimpulan demikian. Namun tentu saja, tulisan ini tidak akan membahas hal tersebut.

Sumber Gambar: DesignBolts
Setidaknya, cukuplah itu menjadi pemikiran dan pemikiran pribadi. Toh, awal dan/atau akhir Ramadhan saja kita bisa saja berbeda, Apalagi soal macam ini. Sepakat demikian?

Sebagaimana diketahui, bahwa KPU telah resmi menetapkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2014 mendatang. Demikian pula halnya dengan nomor urut masing-masing pasangan tersebut.

Pilihan sudah tersedia. Tinggal menunggu Hari-H pada 9 Juli 2014. Tentukanlah pilihanmu, dengan berbagai pertimbangkan yang kawan-kawan mampu mempertimbangkan. Sebelum itu, mungkin  ada baiknya untuk melakukan pengenalan lebih lanjut pada masing-masing kandidat, baik calon Presiden maupun calon Wakil Presiden.

Apalagi saat ini, begitu banyak media yang dapat digunakan untuk menggali informasi. Baik media resmi, ½ resmi, ¼ resmi, ¾ resmi atau malah bahkan media yang sama sekali tidak resmi. Oh ya, tidak akan kubahas soal selain dari pada media resmi. Itu hanya sekedar memperpanjang tulisan saja. Kalian juga akan menyesal membaca sesuatu yang tidak berguna. Percayalah.

Akhirnya, berikut adalah media sosial, khususnya jejaring sosial resmi yang digunakan oleh masing-masing Calon presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pilpres 2014, disusun berdasarkan nomor urut pasangan Capres-Cawapres yang telah ditetapkan oleh KPU:

1Prabowo SubiantoFacebook | Twitter
Hatta RajasaFacebook | Twitter
2Joko WidodoFacebook | Twitter
Jusuf KallaFacebook | Twitter

Komentar

Banyak yang baca dalam 30 hari terakhir:

Original Soundtrack (OST) Dilan

Berbahayakah Menarik Rambut Hingga Berbunyi?

Sales Selang & Regulator yang Kurang Ajar!