2014: Seperti Biasanya

"2014. Memang sudah seharusnya. Wajar dan alami", demikian telah kutuliskan pada sebuah layanan. Sebab pergantian adalah sebuah proses yang semata-mata wajar dan alami. Tidak ada yang istimewa. Kupikir begitu. Hanya saja mungkin tahun ini musim durian di kebun andalan yang agak aneh. Seperti mundur bulannya.

Resolusi tahun baru? Tidak pernah buat. Kalau keinginan macam milik Raden Warm itu? Juga sama, tidak pernah membuat. Bahkan sampai tanggalan hampir berubah menjadi angka 2, akunya masih sibuk mengingat hari apakah yang memiliki tanggal 1 Januari 2014.

Bahkan di sana, pada dinding sebuah ruangan, telah kutempelkan sebuah kalender edisi khusus. Sebuah kalender dengan dominasi warna merah pada angka tanggalnya! Bukankah pada sebuah kalender warna itu yang dicari sedemikian rupa oleh rerata orang kita Indonesia?

Dari pada kurang puas beli kalender jadi karena jumlah merahnya sedikit, maka tentu cara mengatasinya adalah dengan cetak kalender sendiri. Solusi yang gampang, bukan?

Namun mungkin, 2014 akan menjadi tahun yang cukup sibuk bagiku. Walau kadang istilah sibuk ini bisa digunakan untuk banyak hal. Sibuk tidur, sibuk makan, sibuk kerja, sibuk melamun atau mungkin sibuk lainnya.

Pada akhirnya, kuucapkan selamat menjalani 2014. Silakan capai apa yang dicitakan. Semoga kesampaian. Sementara aku hanya ingin wajar dan tidak melawan hukum alam. Bahagialah semua kawanku...
:)

Komentar

  1. itu kenapa blog saya jadi diikut2kan, lagian perasaan baru kali itu saya bikin keinginan, yang tertulis maksudnya, kalau tidak salah begitu *pembelaan diri yang supaya tidak ingin dibilang ikut2an hihi*

    BalasHapus
  2. kenapa diikutkan?
    biar ada temannya. itu saja.

    :D

    BalasHapus
  3. Mau ikut-ikutan tapi ini sudah tanggal 11...

    BalasHapus
  4. Tenang saja. Masih ada tahun depan.

    ;)

    BalasHapus
  5. kok blog bang Auk, "404 Not Found ya?"

    BalasHapus
  6. nah itu dia...
    ternyata ada seseorang yang melupakan sesuatu

    :|

    BalasHapus
  7. moga lebih sukses lg di tahun ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Banyak yang baca dalam 30 hari terakhir:

Original Soundtrack (OST) Dilan

Berbahayakah Menarik Rambut Hingga Berbunyi?

Sales Selang & Regulator yang Kurang Ajar!